Discussion

Tips-Aman-Memilih-Penyedia-Jasa-Pembuatan-PT

 

 

 

 

 

 

=> KTP (SYARAT BISA DIBANTU)
=> KARTU KELUARGA (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SURAT NIKAH (SYARAT BISA DIBANTU)
=> AKTA Kelahiran (SYARAT BISA DIBANTU)
=> AKTA cerai MUSLIM (SYARAT BISA DIBANTU)
=> Rekening BANK AKTIF (SYARAT BISA DIBANTU)
=> Paspor (SYARAT BISA DIBANTU)
=> VISA (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SURAT NIKAH Catatan Sipil (SYARAT BISA DIBANTU)
=> STNK (SYARAT BISA DIBANTU)
=> Rekening KORAN (SYARAT BISA DIBANTU)
= > SERTIFIKAT RUMAH (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SERTIFIKAT TANAH (SYARAT BISA DIBANTU)
=> PBB (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SERTIFIKAT TOELF (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SertifikatK3 UMUM (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SertifikatK3 MIGAS (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SURAT cerai NON MUSLIM (SYARAT BISA DIBANTU)
=> BUKU TABUNGAN (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SIUP (SYARAT BISA DIBANTU)
=> TDP (SYARAT BISA DIBANTU)
=> NPWP (SYARAT BISA DIBANTU)
=> bermotor BPKB ASLI + Faktur (SYARAT BISA DIBANTU)
=> BPKB MOBIL ASLI + Faktur (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SLIP Gaji karbonisasi (SYARAT BISA DIBANTU)
=> SIUJK ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi )
Persyaratan :
Copy KTP Penanggung jawab.
Copy Akta Notaris.
Copy Surat Keterangan Domisili.
Copy NPWP + SIUP + TDP.
Copy SBU ( Sertifikat Badan Usaha ).
Photo ukuran 4 x 6 = 4 lembar berwarna. ( SYARAT BISA DI BANTU PROSES CEPAT 100% aman )

=> Izin SBU:

Akta Pendirian dan Perubahan Terakhir berikut SK Menteri Kehakiman
Surat Keterangan Domisili Perusahaan
NPWP, SKT, dan SPPKP
SIUP dan TDP
KTP dan NPWP Pengurus Perusahaan
Pajak Tahun Terakhir
Pajak 3 Bulan Terakhir (PPh Pasal 21, 25, dan PPN)
Neraca Akuntan Publik (Bisa dibantu secara gratis)
Pas Photo Penanggung Jawab Perusahaan uk. 3×4 (6 lembar)
Daftar Riwayat Hidup dan Ijazah Terakhir Penanggung Jawab Perusahaan
Biaya pengurusan komplit meliputi (KTA Asosiasi, SKA, SBU, dan SIUJK) :
Satu Bidang ( 2 SKA )
Dua Bidang ( 3 SKA )
( SYARAT BISA DI BANTU PROSES CEPAT 100% aman )

=> Jasa Pembuatan SKA ( SYARAT BISA DI BANTU PROSES CEPAT 100% aman )

=> Jasa Pembuatan SKT ( SYARAT BISA DI BANTU PROSES CEPAT 100% aman )

=> Jasa Pembuatan SERTIFIKASI ISO ( SYARAT BISA DI BANTU PROSES CEPAT 100% aman )

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN INVITE PIN BBM KAMI : 5D0FDA0A

Anda masih berfikir dan masih ragu juga…?

– Tempat lain lebih murah, tapi TIDAK ADA JAMINAN bahwa pesanan anda akan Dikerjakan seperti Kami !!!
– Pembayaran tidak perlu harus FULL, karena kami lebih mengutamakan kualitas dibandingkan dengan keuntungan yang kami terima !!!
– Pengerjaan tidak membutuhkan waktu lama…!!

13 Comments
  • terimakasih pak dokumen sudah sampai dengan selamat… akhirnya ketemu juga dengn jasa dokumen yang bener… tks ya pak nanti saya pesan lagi.

  • Jos gandos pokoe muatep mas bro ini, Janji pengerjaan 3 hari.
    saya pesan dokumen hari selasa hari ini sudah sampe di rumah saya. ayoo mas bro n mbak bro jangan ragu sama mas bro satu ini di jamin terpercaya. jangan cari yang lain di sini aja aman gak tipu-tipu.saya sudah buktikan sendiri.. makanya saya puas jadi saya kasih komen hehehehe..

  • tanpa pikir panjang ane langsung hubungi BBM agan ini, mantap fast respon gw mau urus SIUP lengkap langsung di bantu dan di kasih pengarahan, orangnya enak dah pokoknya di jamin gak bakalan nyesel pake jasa agan ini. lebih enaknya lagi ane gak di suruh tranfer full di awal hanya dp 50% dari harga jasa sisanya stelah dokumen jadi, orangnya asik dah tiap tahap proses selalu di kabarin sampai kelar tuh pesenan ane. gak rugi kalo pake jasa agan ini aman dah.

  • gw nobatkan nih jasa ini bener” terpercaya dah, gw minta di urusin sertifikat K3 langsung sigap proses cepat dan datanya yang kurang lengkap bisa di bantu pula, gak nyesel deh pake jasa agan ini walaupun via onlen tetep terpercaya. gak kaya yang lain via onlen tapi nipu sana sini. gak usah ragu lagi kalo sama agan yang satu ini di jamin aman dan terpercaya. gw dah buktiin sendiri bro..

  • Gan makasih banyak ya SIUJK saya sudah sampai paketnya 2 hari yang lalu, maaf baru sempet kabarin, Recomended banget dah buat jasanya agan ini.

  • Bro, trims ya buat bantuanya, proses cepat dan terpercaya, gak rugi gua pake jasa elu bro terpercaya banget.
    buat yang mau buat dokumen disini aja aman, orangnya enak bisa di ajak sharring di kasih pengarahan juga biar gak salah jalan. bikin aja disini aman gak kaya yanglain cuma TUTI aja.

  • mas dokumen saya sudah saya terima sangat puas sekali sama hasilnya mas.nanti saya mau pesan lagi mas ya. harganya tolong dong nego lagi ya buat langganan mas hehehe.

  • saya ucapkan banyak terimakasih atas komentar kalian semua, karena komentar kalian sangat berharga bagi kami, dan kami sangat senang bisa membantu kalian semua, semoga sukses untuk kalian semua.

    Untuk yang ingin memberikan komentar bisa daftar terlebih dahulu dan login di sini
    http://www.jasadokumenresmi.id/login

Leave a Comment